Rabu, 01 Mei 2013

UPDATE DOWNLOAD DAFTAR PESERTA SERTIFIKASI GURU (UKA/UKG) 2013 - PERUBAHAN JADWAL UKA / UKG 2013

 Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 kabupaten Tangerang
(TERBARU update 01 Juni 2013) 

PERUBAHAN Jadwal UKA / UKG 2013 Kabupaten Tangerang Banten 

Hari/Tgl : Senin, 3 - 15 Juni 2013
Jadwal Hari dan Waktu (gelombang) silahkan cek di http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/  atau


Khusus TUK SMAN 13 KABUPATEN TANGERANG lihat di bawah ini:
TATA TERTIB PESERTA PELAKSANAAN UKA 2013  LIHAT DISINI
 
Jadwal Urutan Pelaksanaan UKA 2013 Perorangan Lihat Undangan dari Dinas Kabupaten Tangerang atau lihat di TUK masing-masing
Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 telah diumumkan pada situs Kemendiknas http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ diumumkan secara online.
Segera kunjungi situsnya atau   KLIK DI SINI

Cara pencarian :
A. Pencarian Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 berdasarkan Provinsi/Kabupaten/kota
  1. Klik kriteria
  2. Pilih provinsi
  3. Pilih Kab/Kota
  4. Klik Tampilkan
B. Pencarian Calon Peserta Sertifikasi Guru 2013 berdasarkan perorangan
  1. Klik menu Pencarian
  2. Ketik NUPTK
  3. Klik tombol pencarian

Berikut ini Daftar TUK untuk UKA/UKG 2013 di Kabupaten Tangerang :
  1. SMAN 1 KABUPATEN TANGERANG (SMAN 1 Balaraja / Kec. Balaraja)
  2. SMAN 3 KABUPATEN TANGERANG (SMAN 1 Curug / Kec. Curug)
  3. SMAN 13 KABUPATEN TANGERANG (SMAN 1 Pasarkemis / Kec. Sindangjaya)
  4. SMAN 18 KABUPATEN TANGERANG (SMAN 2 Tigaraksa / Kec. Tigaraksa)
  5. SMKN 2 KABUPATEN TANGERANG (SMKN 2 Sepatan / Kec. Sepatan)
  6. SMKS PGRI LEGOK (Kec. Legok)



Baca juga di bawah ini...!

2 komentar:

  1. Bagus artikelnya, menginpirasi kami. Siap bekerjasama untuk Les Privat di Pamulang dan Les Privat di Bintaro SD, SMP, SMA

    BalasHapus
  2. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU SERI WAHYUNI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor H.Erlangga,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.Erlangga.alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Pak erlangga,mau seperti saya silahkan hub H.Erlangga di nmr 085-298-609-998 H.Erlangga,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.DANA GAIB KLIK DISINI

    BalasHapus